Kab. Kediri – Mengulang kesuksesan tahun 2018 lalu, MAN 4 Kediri kembali menjadi yang terbaik dalam ajang PORSENI Kabupaten Kediri Tahun 2021 yang dilaksanakan pada Selasa (21/12) bertempat di MAN 3 Kediri. Perolehan 9 Emas, 5 Perak, dan 5 Perunggu menjadikan MAN 4 Kediri Juara Umum. Disusul oleh MAN 3 Kediri dengan 8 Emas, 5 Perak, dan 6 Perunggu, dan di posisi ketiga ada MAN 1 Kediri dengan perolehan 4 Emas, 9 Perak, dan 4 Perunggu.

Cabang yang menyumbangkan medali antara lain: Emas diperoleh oleh cabang Lari 400m, lari 5000m, futsal putra, tenis meja ganda putra, tenis meja ganda putri, Silat Seni Putri, dan Kaligrafi (diwakili KKM). Sedangkan untuk Perak dari cabang Bulutangkis ganda putri, Silat seni putra, tenis meja tunggal putri, MTQ putra, dan kaligrafi. Dan Perunggu dari cabang singer putra, lari 100m putra, cipta baca puisi, fahmil quran, dan kaligrafi (diwakili KKM).

Prestasi luar biasa atas kerja keras para panitia, official, pelatih dan tentunya para atlet yang bertanding dengan penuh semangat dan jiwa kompetisi yang luar biasa. Para juara 1 nantinya akan kembali mewakili Kab. Kediri dalam ajang PORSENI tingkat Propinsi pada bulan Februari 2022 nanti yang rencananya dilaksanakan di Jombang, Jawa Timur.

Semoga hasil ini menjadi motivasi kita semua untuk bekerja lebih keras lagi untuk meraih hasil yang lebih baik. Dan juga menjadi tauladan bagi generasi berikutnya untuk twrua berprestasi. Jaya MAN 4 Kediri. (Humas)

Leave a Comment