Kediri – Selasa (4/2) dilaksanakan kegiatan apel pagi pada awal masuk semester genap tahun ajaran 2021-2022. Apel pagi dalam rangka pembukaan Classmeeting dan Milad MAN 4 Kediri sekaligus penyerahan trophy sebagai apresiasi kepada para juara PORSENI Kabupaten Kediri tahun 2021.

Penyerahaan trophy dan uang pembinaan diserahkan langsung oleh kepala madrasah Drs. H. Slamet Hariyanto, M.Pd.I kepada para siswa mampu membawa trophy juara umum kembali ke MAN 4 Kediri. Juara umum diraih MAN 4 Kediri dengan mendapatkan perolehan 9 emas, 5 perak, dan 5 perunggu. Juara 1 mendapatkan uang pembinaan sejumlah Rp. 300.000, juara 2 mendapatkan Rp. 200.000, dan juara 3 mendapatkan Rp. 150.000. Apresiasi ini sebagai bentuk dukungan madrasah kepada para siswa untuk lebih bersemangat meraih prestasi di tingkat propinsi pada bulan Pebruari mendatang.

Setelah penyerahan trophy selesai apel pagi dibubarkan dan dilanjutkan dengan kegiatan classmeeting. Classmeeting dalam rangka perayaan Milad MAN 4 Kediri menampilkan 3 cabang pertandingan yakni Tarik tambang putra, futsal putri, dan E-sport (Mobile Legend). Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepannya muncul bakat-bakat siswa yang terpendam sehingga mampu dikembangkan agar lebih baik. (Humas).

Leave a Comment