Kab. Kediri (MAN 4) – Prestasi luar biasa dan sangat membanggakan kembali terukir oleh siswa siswi MAN 4 Kediri. Pada bulan agustus ini MAN 4 Kediri kembali menorehkan prestasi salah satunya ialah siswa siswinya yang berhasil menjadi pasukan pengibar bendera tingkat kabupaten Kediri.Siswi atas nama Azahra Alifia Putri kelas XI H, gadis cantik dari Senowo, Kencong ini berhasil lolos pada seleksi Paskibra Kab. Kediri tahun 2023. Putri dari Bapak Moh. Yusuf dan Ibu Sulasmi masuk dalam pasukan Garuda X bertugas pada pasukan 45 saat upacara 17 Agustus 2023 lalu di Stasion Canda Bhirawa, Pare, Kab. Kediri. Sungguh prestasi sangat membanggakan bagi orang tua dan MAN 4 Kediri.

Selain itu, MAN 4 Kediri juga dipercaya oleh Pemerintah Kecamatan Badas untuk mengirimkan tim PASKIBRA dalam Upacara 17 Agustus 2023 di Halaman Kantor Kecamatan Badas. Kolaborasi apik, rapi, tertata, dan luar biasa di bahwa komando ananda Fajar Maulana dkk berhasil melaksanakan tugas kehormatan mengibarkan bendera merah putih.

Sungguh luar biasa membanggakan, mampu menuntaskan tugas dengan sangat baik. Dibawah ekstrakurikuler PASKIBRA yang dibina oleh Bapak Mochammad Ronny Taufiq, tim PASKIBRA selama ini selalu aktif mengirimkan anggota terbaiknya baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten dalam rangka pengibaran bendera merah putih setiap 17 Agustus.

Semoga prestasi luar biasa ini mampu menjadi motivasi dan inspirasi bagi generasi berikutnya untuk terus bermimpi dan mewujudkan mimpi-mimpi mereka. Berdiri dengan kehormatan untuk mengibarkan sang merah putih. (Humas)

Leave a Comment