Kab. Kediri (MAN 4) – Serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di MAN 4 Kediri telah usai. Diawali dengan keikutsertaan MAN 4 Kediri dalam Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten menjadi pembuka dari beberapa rangkaian peringatan bulan kemerdekaan. Kegiatan yang terlaksana pada Rabu (9/8) pekan lalu memberikan pengalaman luar biasa. Lomba tersebut diwakili oleh siswa-siswi terbaik MAN 4 Kediri dari Ekstrakurikuler Paskibra.

Lalu disusul oleh Lomba Internal Untuk Siswa-siswi MAN 4 Kediri, yang dilangsungkan pada hari Senin, 14 Agustus 2023, antara lain perlombaan yang dilombakan ialah Voli Air, Estafet Pingpong, dan Matras Travel. Kegiatan yang dibuka langsung oleh kepala madrasah, Drs. H. Slamet Hariyanto, M.Pd.I di halaman MAN 4 Kediri berlangsung sangat meriah. Bapak ibu guru pun turut memeriahkan kegiatan lomba dengan berpartisipasi dalam lomba voli air dan estafet ping pong.

Dan puncak bulan kemerdekaan yaitu tanggal 17 Agustus 2023, MAN 4 Kediri dipercaya oleh pemerintah Kecamatan Badas untuk menugaskan Siswa-siswi terbaiknya untuk menjadi Petugas Pengibaran serta Penurunan Sang Merah Putih, MAN 4 Kediri juga berpartisipasi pada upacara kemerdekaan Kabupaten Kediri dengan berhasil mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk menjadi Paskibraka tingkat kabupaten, tak ketinggalan siswa-siswi terbaik juga dikirim untuk menjadi peserta Upacara Pengibaran serta Penurunan yang dilangsungkan di Stadion Canda Bhirawa Pare.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan memperingati HUT Republik Indonesia ke 78, siswa MAN 4 Kediri mengikuti kegiatan Jalan Sehat pada Sabtu pagi (19/8) yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa Krecek.

Rangkaian kegiatan panjang telah dilaksanakan dengan lancar, warga MAN 4 Kediri telah menyinergikan semangat mereka dan melahirkan semangat baru yang akan terus membara demi Nusantara, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju. (GMR/Humas)

Leave a Comment