Kab. Kediri (MAN 4) – Jumat (3/03/2023) pukul 07.00 telah dilaksanakan kegiatan senam sehat bersama oleh seluruh warga MAN 4 Kediri yang bertempat di halaman MAN 4 Kediri. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari Aksi Bergizi Nasional. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan kepala MAN 4 Kediri, Slamet Hariyanto. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan “Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”.

Sambutan selanjutnya dari pihak Puskesmas Badas, yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Bapak Fauzi dan Ibu Denik. Beliau menyampaikan beberapa hal yang intinya “Tanamkan hidup bersih dan sehat, remaja merupakan generasi penerus bangsa, minum tablet penambah darah satu minggu sekali khususnya bagi remaja putri dan konsumsi makanan dengan gizi yang seimbang”.

Beliau menutup sambutan dengan memberi jargon hari Aksi bergizi “Aksi Bergizi Sehat, Anemia No, Remaja Sehat Keren”.Kegiatan dilanjutkan dengan makan makanan bergizi bersama dan minum tablet penambah darah bersama bagi para siswi. (LS/Tim Humas)

Leave a Comment