Kab. Kediri (MAN 4) – Hari Senin (27/2/2023) kegiatan di MAN 4 Kediri seakan ada yang berbeda. Cuaca yang mendung, upacara bendera tetap dilaksanakan dengan hikmat dan lancar. Petugas upacara kali ini dari siswa kelas XI IPS 3. Namun, yang membuat spesial ialah kembalinya guru tercinta ke madrasah, yakni Ikhwan Mukholis. Beliau sejak awal tahun 2023 menempuh pelatihan Pembelajaran Bahasa Jepang yang diselenggarakan oleh Japan Foundation langsung di Urawa, Jepang kini telah kembali beraktifitas di MAN 4 Kediri.

Beliau telah sampai di tanah air sejak Jumat (24/2/2023), namun baru kembali aktif mengajar di madrasah hari ini. Tentunya sambutan hangat dari seluruh rekan guru serta siswa MAN 4 Kediri yang telah lama ditinggalkannya sangat bahagia. Guru yang juga aktif sebagai pembina tim futsal ini mendapatkan beasiswa Comprehensive Japanese Theaching Metods Program for Theachers of the Japanese Language yang diselenggarakan oleh Japan Foundation. Beliau mendapatkan kesempatan belajar di Jepang selama 1,5 bulan. Beliau dinyatakan lulus pada Comprehensive Japanese Theaching Metods Program for Theachers of the Japanese Language.

Tentunya akan banyak pengalaman dan cerita yang beliau sampaikan kepada kita semua, khususnya kepada siswa MAN 4 Kediri dalam pembelajaran di kelas nantinya. Hal ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus mengupgrade kualitas diri kita agar menjadi lebih baik. Selamat Datang Kembali kepada Bapak Ikhwan Mukholis. Selamat kembali bertugas di MAN 4 Kediri. Kami Bangga. (Tim Humas)

Leave a Comment