Kab. Kediri (MAN 4) – Hari ini, Senin (8/5) acara apel pagi dilaksanakan di halaman MAN 4 Kediri yang dipimpin langsung oleh kepala madrasah Drs. H. Slamet Hariyanto, M.Pd.I. Apel kali ini sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada para siswa yang mendapatkan prestasi pekan ini.

Kembali mengukir prestasi terbaiknya, siswa MAN 4 Kediri memenangkan kejuaraan lari marathon dalam rangkah HUT Kabupaten Kediri ke 1219 tahun. Siti Rohimah siswa kelas XI MIPA 1 berhasil meraih posisi juara 2 dalam kejuaraan tersebut. Perempuan tomboy yang hobi lari ini memang sudah lama mempersiapkan diri untuk kejuaraan lari. Apalagi di tahun ini juga untuk persiapan PORSENI siswa madrasah tingkat kabupaten dan propinsi.

Selain itu, di bidang akademik siswa MAN 4 Kediri juga menorehkan prestasi terbaik dalam ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat kabupaten Kediri. Atas nama Risna Dwi Anggraini siswa kelas XI MIPA 4 meraih juara terbaik (juara 1), maka berhak lolos ke tingkat propinsi Jawa Timur bulan depan. Dengan persiapan yang cukup, Risna diharapkan mampu berbicara banyak di tingkat propinsi untuk membawa nama baik MAN 4 Kediri. (Humas)

Leave a Comment