Kab Kediri (MAN 4) – Sabtu, 6 Mei 2023, tim boga MAN 4 Kediri dibawah binaan Wuryani, S.E dan Intan Febriani, S.Pd. mengikuti kompetisi memasak dengan tema Pineapple Cooking Competition yang dilaksanakan di Gedung Teater dan Museum Wisata Gunung Kelud, Ngancar Kab. Kediri.

Mengirimkan 2 tim yang terdiri dari 3 siswa kelas keterampilan tata boga MAN 4 Kediri untuk masing-masing timnya dan didampingi oleh pembina berangkat dengan persiapan yang cukup singkat. Menu hidangan yang berbahan dasar buah nanas sebagai produk khas Kediri menjadi tantangan tersendiri bagi kedua tim.

Meskipun belum mendapatkan hasil yang memuaskan. Namun tentunya hal yang membanggakan telah mewakili MAN 4 Kediri dalam kompetisi ini. “Ini merupakan kompetisi pertama yang diikuti oleh anak-anak, tentunya secara pengalaman kompetisi dan mental kita masih jauh dibandingkan sekolah kejuruan lain yang memang fokus dibidang kuliner, namun ini semua menjadi pengalaman berharga bagi kami untuk kedepannya agar lebih baik lagi, baik itu persiapan materi maupun mental dalam kompetisi” ujar Wuryani selaku pembina tata boga MAN 4 Kediri.Ajang ini merupakan bagian dalam rangka peringatan Ulang Tahun Kabupaten Kediri ke 1219 yang diselenggarakan oleh Bupati Kediri. Serangkaian acara yang melibatkan seluruh elemen menjadikan peringatan HUT Kab Kediri sangat meriah dan berkesan baik untuk siswa maupun masyarakat umumnya. (Humas)

Leave a Comment