Kab. Kediri. Ahmad Agi Setiawan Setiawan XII MIPA 4 MAN 4 Kediri berhasil raih juara 1 dan M.Rizal Fanani XI IPS 1 MAN 4 Kediri berhasil raih juara 2 dalam Lomba Jalan Cepat Pare-Kediri kategori pelajar Gempita Kemerdekaan HUT ke-77 RI, Sabtu (27/8). Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana memberangkatkan lomba berjarak sekitar 18,5 kilometer mengambil garis start dari Masjid Agung An-Nur Jalan Matahari No. 1 Pare dan finish di Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri Jalan Soekarno Hatta No. 1. Lomba dimulai pukul 06.00 WIB sampai selesai.
Lomba tersebut diikuti ribuan peserta dari  seluruh desa dan berbagai instansi pemerintah juga pelajar se- Kabupaten bahkan dari luar Kediri. Mereka berlomba secara beregu, 1 regu terdiri dari 3 orang (umum), 1 regu terdiri 5 orang (pelajar SMA, MA dan SMK).
“Alhamdulillah dengan segala persiapan yang maksimal akhirnya kami bisa meraih juara, kami sangat senang dan bersyukur atas prestasi ini “ ungkap Ahmad Agi dan M.Rizal sang juara. Tak ketinggalan, Kepala MAN 4 Kediri, Drs. Slamet Hariyanto juga memberikan apresiasi dan juga pesan kepada ananda. “Salah satu Prestasi yang membanggakan bagi MAN 4 Kediri, terus berlatih dan selalu semangat dalam meraih cita-cita kalian” ungkapnya. (LS)

Leave a Comment