Kediri, Humas MAN 4 Kediri – Kepala MAN 4 Kediri melantik pengurus baru OSIS MAN 4 Kediri yang dilangsungkan pagi hari ini dengan hikmat. Pengurus baru periode 2020/2021 yang telah ditetapkan pada Minggu (1/11/ 2020) kini resmi dilantik dan menjalankan kepengurusan.

OSIS baru dibawah nahkoda ananda Moch. Bilal Tri Andika dkk dilantik oleh Kepala MAN 4 Kediri Drs. Slamet Hariyanto, M.Pd.I pada Kamis (12/11/2020) dengan prosesi upacara meski di masa pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Prosesi di awali dengan penandatangan bersama berita acara pelantikan OSIS, dilanjutkan dengan serah terima bendera OSIS dan ekstra secara simbolis oleh kepala MAN 4 Kediri dari pengurus lama kepada pengurus baru. Kemudian dilantik dengan pembacaan janji pengurus.

Upacara pelantikan berlangsung di halaman madrasah ini terasa lengang karena tanpa dihadiri oleh siswa-siswi MAN 4 Kediri. “Terdapat tantangan tersendiri bagi OSIS tahun ini yang menjalankan kepengurusan di masa pandemi. Tantangan ini memacu kami untuk berkreasi dalam pelaksanaan proker maupun agenda lainnya yang berkaitan dengan kegiatan madrasah nantinya” tegas Dika sapaan Ketua OSIS baru. Hal ini merupakan tantangan baru bagi pengurus OSIS melaksanakan tugas dan program kerja dikemudian hari. Semoga dengan nahkoda baru mampu membawa bahtera organisasi ini pada kemajuan dan kegemilangan. Dengan tetap aktif bekerja meski di masa pandemi. Selamat kepada pengurus OSIS baru MAN 4 Kediri periode 2020/2021 semoga semakin jaya.

Leave a Comment