Kab. Kediri (MAN 4) – Sabtu, 28 Januari 2023 telah diselenggarakan acara Expo Campus and Career oleh ikatan alumni (FIA MAN 4 Kediri) yang bertempat di aula MAN 4 Kediri. Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini ditujukan untuk siswa-siswi kelas XII agar bisa menambah wawasan pengetahuan mendasar terkait pendidikan kampus dan dunia pekerjaan.

Acara dimulai dengan pembukaan, penyerahan cindera mata dan foto bersama pihak madrasah, pembacaan ayat suci Al-quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan sambutan kepala madrasah yang dalam hal ini diwakili oleh Waka Kesiswaan Puji Hartiningsih, dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada ikatan alumni (FIA MAN 4 Kediri) yang begitu solid sehingga setiap tahun dapat menyelenggarakan acara Expo Campus and Carier yang tentunya sangat bermanfaat bagi adik-adik mereka kelas XII. Siswa-siswi kelas XII bisa mengetahui banyak informasi terkait perguruan tinggi yang mereka inginkan (mempersiapkan diri menuju perguruan tinggi).

Selain itu FIA juga memberikan informasi serta wawasan bagi siswa-siswi yang ingin bekerja atau membuka usaha. Hal itu juga telah di dukung oleh MAN 4 Kediri yang berstatus sebagai Madrasah keterampilan.Acara dilanjutkan dengan materi oleh tim dan berbagai ice breaking menarik yang tentunya ditujukan agar peserta tidak merasa bosan selama acara berlangsung. (LS/Tim Humas)

Leave a Comment