Kab. Kediri (MAN 4) – Kegiatan di akhir pekan pada minggu (22/1) diisi oleh outbond gathering Guru dan karyawan MAN 4 Kediri di kawasan Wisata Waduk Selorejo, Kec. Ngantang, Kab. Malang. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh guru dan karyawan MAN 4 Kediri dengan mengendarai kendaraan mobil menuju lokasi. Kegiatan di awali dengan pengarahan oleh kepala madrasah, Slamet Hariyanto di halaman madrasah. Kemudian doa bersama oleh Miftachul Arifin selaku Waka Humasy.

Sesampainya di lokasi wisata waduk Selorejo, Kec. Ngantang, Kab. Malang, seluruh peserta bersama-sama melaksanakan sarapan pagi dengan berbagai bekal yang telah disiapkan. Acara dilanjutkan dengan kegiatan outbond yang dipandu oleh tim dari Kelud Alexandria. Berbagai keseruan yang terjadi selama kegiatan outbond memberikan senyuman dan kebahagiaan kepada seluruh guru dan karyawan MAN 4 Kediri.

Outbond yang sangat seru dan menarik membuat kepenatan yang selama ini seakan hilang sejenak. Kepenatan selama aktifitas di madrasah seakan hilang sejenak dengan adanya kebersamaan dan kekompakan seperti ini. Harapannya, kegiatan seperti ini mampu menjalin rasa kekeluargaan yang semakin akrab dan kekompakan yang semakin solid bagi guru dan karyawan MAN 4 Kediri. (Tim Humas)

Leave a Comment