Kediri – Peringati Isro Mir’oj 1443 H Sabtu (26/2) MAN 4 Kediri melaksanakan dengan kegiatan Tahlil dan Doa Bersama di masjid Manarul Ilmi MAN 4 Kediri. Acara yang dimulai sejak pagi diiringi oleh musik Al Banjari/Al Habsy MAN 4 Kediri sebagai pembuka. Peringatan Isro’ Mi’roj kali ini hanya dihadiri oleh siswa-siswi dengan kapasitas 50% serta seluruh bapak ibu guru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Di tengah kasus pandemi covid 19 varian omicron yang kembali naik, segenap civitas akademika MAN 4 Kediri memperingati Isro’ Mi’roj dengan bermunajat, mengharapkan ridho dan kesehatan bagi kita semua ditengah pandemi yang belum usai. Doa dipanjatkan oleh seluruh siswa-siswi serta bapak ibu guru dipimpin oleh imam tahlil Bapak K. Jaruki.
Setelah pembacaan tahlil acara dilanjutkan dengan sambutan kepala MAN 4 Kediri, Drs. H. Slamet Hariyanto, M.Pd.I. Kemudian acara inti diisi dengan mauidhoh hasanah dari Bapak K. M. Jauharuddin Fauzi Wahid, S.Hi. dalam ceramahnya beliau menyampaikan terkait dengan dengan bagaimana mendapatkan keberkahan dalam menuntut ilmu. Pesan yang sangat mendalam bagi siswa -siswi MAN 4 Kediri dalam usahanya mendapatkan keberkahan selama menuntut ilmu.
Acara yang berlangsung sampai pukul 11.00 diakhiri dengan doa bersama oleh Bapak K.H. Imam Sanusi, S.Ag. Kemudian acara ditutup dengan penampilan Al Banjari MAN 4 Kediri.

Leave a Comment