Kab. Kediri (MAN 4) – Upacara peringatan HUT PMI dilaksanakan di halaman MAN 4 Kediri pada Senin pagi (18/9) secara tertib dan khidmat. Seluruh petugas yang terdiri dari ara anggota ekstra PMR Wira MAN 4 Kediri telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Sebagai pemimpin upacara, Puji Hartiningsih selaku Waka Kesiswaan menyampaikan amanat sesuai sambutan Ketua Umum Palang Merah Indonesia, Jusuf Kalla.

Upacara yang berlangsung sangat khidmat di awali dengan pengibaran bendera merah putih, diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian menyanyikan Mars PMI oleh tim paduan suara ekstra PMR Wira MAN 4 Kediri. Dalam tugasnya, mereka mengenakan seragam dinas lapangan yang berbeda dengan siswa lainya, mengingat di MAN 4 Kediri setiap hari senin mengenakan seragam biru benhur.

Selesai upacara, seluruh siswa anggota Ekstra PMR Wira MAN 4 Kediri melaksanakan foto bersama pembina dan Waka Kesiswaan. Sebelumnya upacara sebagai acara puncak, sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan donor darah di MAN 4 Kediri oleh pengurus PMR bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kediri yang bertempat di ruang UKS MAN 4 Kediri. (Humas)

Leave a Comment