Kab. Kediri (MAN 4) – Di MAN 2 Kediri sebagai tuan rumah menjadi saksi semangat juang kontingen MAN 4 Kediri dalam ajang Porseni, yang diikuti oleh 5 kontingen MAN se-kabupaten Kediri, yang juga diikuti oleh MA AL-HIKMAH.

Pukul 08.00 apel pembukaan dimulai, apel dibuka oleh Bapak Achmad Faiz selaku Kakankemenag, beliau memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet dan peserta dari berbagai cabang olahraga dan seni.

Matahari semakin menyengat, apel pun usai, para peserta menuju ke tempat perlombaan masing-masing, ada 15 cabang lomba yang diikuti oleh KKM MAN 4 Kediri.

Perjuangan panjang perwakilan KKM MAN 4 Kediri pun berbuah manis, KKM MAN 4 Kediri berhasil menyumbang 5 emas dari cabang olahraga lari 5000m putri, lari 800m putri, tennis meja ganda putra dan ganda putri yang masing-masing meraih emas dan ditutup oleh emas dari cabang olahraga futsal, dan 7 perak yang diraih oleh cabang olahraga lari 5000m putra, pencak silat putra, catur putri, lalu disusul oleh cabang lomba mtq dan desain grafis.

Serta 7 perunggu, yang masing-masing diraih oleh cabang olahraga lari 800m putra, serta 100m putri, tennis meja single putra dan putri, pencak silat putri, mtq putri, dan tahfidz putra. (GMR/Jurnalis)

Leave a Comment