Kab. Kediri (MAN 4) – Memperingati Hari Santri Nasional tahun 2022 PCNU Kabupaten Kediri bekerjasama dengan pemerintah kabupaten l kediri dan Pengurus Drumband Indonesia Kabupaten Kediri mengadakan lomba kirab drumband dan kejurkab PDBI pada Minggu pagi (16/9). Gita Manarun Nada dari MAN 4 Kediri berpartisipasi dalam lomba kirab tersebut dengan klasemen brass umum. Gita Manarun Nada yang digawangi oleh Helenisa Indira Irma Putri sebagai Gitapati, serta Bagus Abi Wijaya dan Chusnia Zulfaindah sebagai Paramananda/i tampil berbalut busana perpaduan nuansa merah dan hitam yang elegan.

Acara pembukaan dimulai pukul 07.30 dan dibuka oleh ketua PCNU dan dihadiri oleh jajaran pengurus NU Kab. Kediri beserta badan otonomnya Drumband anak asuhan dari Bapak Solihudin dan Ibu Yenny Wahyu Wijayanti sukses menampilkan performa terbaiknya dengan lagu andalan mereka yakni Mars Yalal Wathon, Mundur Alon alon dan Yambo Rambe Yamko. Tampilan urutan kedua kalesemn brass umum yang diikuti berbagai drumband SMA/MA se Kabupaten Kediri ini diselenggarakan di kawasan Simpang Lima Gumul (SLG), Kediri.

Kegiatan berlangsung hingga siang hari langsung diumumkan juaranya oleh panitia. Hasil penilaian secara keseluruhan menempatkan Gita Manarun Nada MAN 4 Kediri mendapatkan juara Runner Up kategori umum. Dewi fortuna memang belum berpihak kepada kita semua untuk meraih juara umum.kali ini, namun ini adalah pengalaman bagi kita semua untuk terus mengevaluasi dan memperbaiki setiap penampilan kita selanjutnya. Selamat kepada Gita Manarun Nada MAN 4 Kediri atas prestasinya. (Humas)

Leave a Comment