Kediri – Madrasah Student Leadership Awards atau disingkat menjadi MSLA merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Kementrian Agama Indonesia dalam menampung kemampuan leader (memimpin) para soswa dan siswi madrasah.

MSLA merupakan ajang perlombaan bagi ketua dan wakil OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) seluruh Indonesia. Ahmad Agus Muafi siswa kelas XI MIPA 1 MAN 4 Kediri berhasil lolos tahap seleksi naskah esai dan administrasi. Wakil ketua OSIM yang akrab dipanggil Afi ini akan melaksanakan kegiatan training leadership selama 3 hari mulai 28-30 September 2022.

Ucapan selamat disampaikan oleh kepala madrasah, Drs. H. Slamet Hariyanto, M.Pd.I dalam kesempatan setelah sholat dhuha. Dalam sambutannya, beliau mengapresiasi prestasi yang diraih Agus Muafi. Beliau juga mendukung penuh anada Afi untuk bisa terus mrlanjutkan sampai babak Grand Final nantinya. Doa dan dukungan dari bapak ibu gurupun juga terus mengalir untuk perjalanan trqining kedepannya agar semua berjalan dengan baik dan mendapatkan pengalaman.

Leave a Comment