Kediri – Pelaksanaan Re Akreditasi MAN 4 Kediri hari kedua, pada hari sabtu (18/9) berjalan dengan lancar. Kegiatan visitasi dimulai pada pukul 07.50 dengan melakukan berbagai persiapan. Pada hari kedua ini, tim assesor melalukan visitasi mengenai kegiatan pembelajaran yang dilaukan di dua kelas yakni XII MIPA 1 dan XI IIK. Kegiatan pembelajaran berlangsung selama satu jam pembelajaran dengan assesor melakukan penilaian melalui daring.

Pada kegiatan pembelajaran pertama di kelas XII MIPA 1 dengan guru Ibu Anita Zulya, S.Pd. Selesai kegiatan pembelajaran, kemudian tim assesor melakukan wawancara kepada guru dan siswa yang ditunjuk oleh tim assesor. Siswa yang diwawancarai adalah Ahmad Farid Hibatullah, Rafli Arya Firmansyah, Kharisma Putri Salsabila, dan Aisyka Tania. Kemudian pembelajaran kedua oleh guru Ibu Ika Fitriani, S.Pd. dengan pembelajaran di kelas XI IIK, yang dilanjutkan dengan awawancara dengan siswa antara lain Adi Lukman Hakim, Gusnajib M. Annurtsalissalim, Aida Fitriani, dan Shella Afrilia Dwi Wahyu. Kegiatan visitasi dilanjutkan dengan mengelilingi area madrasah secara virtual yang dipandu oleh Waka Humsy Bapak M. Miftachul Arifin, M.Pd.I.

Visitasi dari tim assesor berlangsung lancar hingga pukul 10.30 WIB, dan kemudian dilakukan istirahat hingga pukul 14.00 WIB. Kegiatan dilanjutkan pada pukul 14.17 dengan agenda refleksi hasil visitasi dari tim assesor dan kemudian dilakukan penutupan. (Humas)

Leave a Comment