Kediri – Jumat (7/1) acara istighosah bersama dalam memperingati Milad MAN 4 Kediri ke 18 dilaksanakan di masjid Manarul Ilmi. Sebelum acara dimulai, dari pengurus OSIM menyampaikan pengumuman juara lomba classmeeting yang dilaksanakan pada hari senin-kamis sebelumnya. Terdapat 3 cabang lomba yakni E Sport Juara 1 dari krlas XII MIPA 5, Juara 2 kelas XI MIPA1, dan Juara 3 dari kelas XII IIK 1. Cabang lomba Balap Karung Juara 1 dari kelas XII IPS 2, Juara 2 dari kelas XI MIPA 4, dan Juara 3 dari kelas XI IPS 2. Dan Cabang Lomba Futsal Putri Juara 1 XII MIPA 5, Juara 2 dari kelas XI MIPA 1, dan Juara 3 dari krlas XI IPS 4. Penyerahan hadiah langsung oleh kepala MAN 4 Kediri, Drs. H. Slamet Hariyanto, M.Pd.I. dihadapan siswa-siswa.
Kegiatan dilanjutkan dengan acara puncak MILAD yakni dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh ananda M. Ardhi Maulana, juara 2 dalam kegiatan Porseni tahun 2021 kemarin. Kemudian dilanjutkan dengan acara inti yakni istighosah bersama jajaran komite, bapak ibu guru, siswa-siswi dan tamu undangan. Setelah istighosah, dilanjutkan dengan sambutan dari kepala MAN 4 Kediri, Drs. H. Slamet Hariyanto, M.Pd.I. dalam sambutannya, beliau menyampaikan terimakasih atas kerja keras dari seluruh civitas akademika MAN 4 Kediri sehingga selama ini dapat meraih prestasi terbaik. Terbaru, MAN 4 Kediri menjadi Juara Umum Porseni Kab. Kediri tahun 2021 dengan torehan 9 Emas, 5 Perak dan 5 Perunggu. Selain iyu, beliau kembali mengingatkan bahwa mulai semester ini kegiatan pembelajaran akan dilakukan 100% tatap muka sesuai SKB 4 Menteri dengan tetap mentaati protokol kesehatan ketat. Harapnya beliau semoga kegiatan belajar dapat berjalan kembali normal dan lancar.


Sambutan berikutnya dari Kepala Desa Krecek, Bapak Choirul Huda kepada seluruh siswa. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat atas Milad MAN 4 Kediri serta harapan dan doanya untuk MAN 4 Kediri kedepannya. Dalam kelakarnya sambil tersenyum bangga beliau juga menyampaikan bahwa beliau juga alumni meskipun tahun 90an. Beliau juga mengingatkan untuk semua civitas akademik MAN 4 Kediri untuk segera melakukan vaksin bagi yang belum.
Acara ditutup dengan doa oleh Bapak H. Sanusi dari komite. Puncak acara Milad MAN 4 Kediri di akhiri dengan pembagian nasi kotak kepada siswa sebagai ungkapan syukur atas nikmat, rahmat, dan barokah kepada semuanya. (Humas)

Leave a Comment